Perilisan ponsel teranyar Google yakni Pixel 4 & 4 XL memang masih beberapa bulan lagi (jika tak ada perubahan keduanya akan diresmikan pada bulan Oktober mendatang), tapi bukan berarti jika tidak ada bocoran menarik mengenai keduanya yah!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima (bersumber dari BGR), pada ponsel Pixel 4 & 4 XL Google kemungkinan besar akan meningkatkan jumlah RAM pada ponsel tersebut, tapi jangan harap akan ada peningkatan yang signifikan karena peningkatannya hanya 1.5x lebih besar dari sebelumnya atau kini RAM di seri Pixel akan menajdi 6GB, padahal seri ponsel flagship masa kini ukuran RAM-nya rata-rata ada di angka 8 dan sudah ada yang mencapai 12GB juga loh!

Walaupun peningkatannya terbilang kecil, tapi kamu gak perlu khawatir akan hal ini, karena DroidPoin berani jamin kamu tidak akan ada menemui masalah di sektor performa! Pasalnya, Google mampu memaksimalkan software miliknya walaupun hanya dengan RAM berukuran 4GB seperti pada seri Pixel generasi pertama, kedua dan juga ketiga. Selain itu, peningkatan signifikan di sektor RAM bukalah style dari Google (biasanya brand ponsel asal China).

Selain RAM, akan ada pula peningkatan dibagian rasio layar dimana Pixel 4 dan Pixel 4 XL dikabarkan akan hadir dengan rasio layar 19:9 (Pixel 3 punya rasio layar 18:9 dan Pixel 3 XL rasio layarnya 18.5 : 9), dan tetap mempertahankan resolusi pendahulunya yakni Full HD+ untuk Pixel 4 dan QHD+ untuk Pixel 4 XL.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via BGR

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.