via Evan Blass

Perilisan dari Samsung Galaxy Note10 series mungkin tinggal menghitung hari, karena pada tanggal 7 Agustus nanti kita akan sama-sama mengetahui detail lengkapnya. Tapi bocoran perangkat tersebut masih terus berlanjut hingga saat ini dan kini giliran operator Verizon yang mengungkapkan detailnya.

Verizon mengonfirmasi bahwa tampang dari Galaxy Note10 series tidak berbeda jauh dengan bocoran yang terungkap belakangan ini dimana desainnya lebih tegas (sudat lancip, berbentuk kotak), ada punch-hole yang terletak di tengah atas layar serta kamera utama dengan posisi vertikal.

via Phone Arena

Menariknya, perangkat yang justru ditampilkan oleh Verizon adalah Galaxy Note10+ 5G yang tak lain adalah varian terbaik dari Galaxy Note10. Ponsel tersebut diyakini akan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,8-inch dan diotaki oleh chipset Snapdragon 855+ atau Exynos yang setara, kombinasi RAM dan internal yang besar (12GB/256GB atau up to 1TB) serta baterai berkapasitas 4,300mAh dengan dukungan Fast Charging tentunya.

Saat ini Verizon tampaknya baru mau memulai tahap pre-order dari perangkat Galaxy Note 10+ 5G dan masih enggan untuk mengungkapkan berapa harga dari ponsel tersebut. Tapi, beberapa sumber meyakini jika Galaxy Note10+ 5G setidaknya akan dibanderol dengan harga mulai dari $1400 atau sekitar Rp 19,5 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diumumkan ke publik pada 7 Agustus mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Phone Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.