via Nokia

Nokia 8.1 baru saja diluncurkan oleh HMD pada akhir tahun lalu dan mungkin saja penerus dari ponsel tersebut akan diluncurkan di akhir tahun ini. Akan tetapi, walaupun saat ini kita masih berada beberapa bulan lagi dari akhir tahun, bocoran informasi mengenai perangkat Nokia 8.2 sudah muncul ke permukaan loh!

Berdasarkan informasi dari Ishan Agarwal yang tak lain dan tak bukan merupakan salah satu leaker dengan track record yang cukup baik, ia mengatakan jika seri Nokia 8.2 merupakan perangkat Nokia pertama yang mengusung desain full screen disertai pop-up camera selfie dan tak hanya itu saja, ia juga menmbahkan jika Nokia 8.2 akan menggunakan Android Q ketika dirilis nanti.

Untuk spesifikasinya memang belum ada detail lebih lengkap, hanya saja Ishan Agarwal cukup yakin jika Nokia 8.2 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 7XX series, pop-up camera selfie yang punya resolusi 32MP, kombinasi RAM dan internal yang besar (8GB/256GB) dan juga sudah mendukung jaringan 5G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via MySmartPrice

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.