Seperti yang kita ketahui bersama, tanggal 30 Juli nanti Xiaomi berencana merilis seri ponsel gaming terbaru yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 855+ yakni Blackshark 2 Pro. (Baca: Panaskan Lini Ponsel Gaming — Blackshark 2 Pro Segera Diresmikan)

Nah, kemarin ponsel tersebut akhirnya nongol lagi di salah satu situs benchmark ternama yakni AnTuTu dan dari sana kita bisa mengetahui beberapa detailnya:

via AnTuTu

Seperti yang bisa kita lihat bersama, ponsel tersebut mendapatkan total skor 405.598 dan berdasarkan rincian yang dijabarkan oleh AnTuTu Blackshar 2 Pro akan menggunakan Android 9.0 Pie, chipset Snapdragon 855+, Adreno 640, RAM 12GB dan internal 256GB, serta layar beresolusi Full HD+ (2340 x 1080p).

via Weibo

Selain nongol di satu situs benchmark, ponsel tersebut juga menampakkan dirinya dan bisa kamu lihat sendiri, desainnya sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Blackshark 2 yang dirilis bulan Maret lalu. Pada Blackshark 2 Pro, bagian kaca yang membentuk huruf “X” jauh lebih luas dibandingkan dengan seri Blackshark 2 dan jika diperhatikan lebih detail lagi ada sedikit gradasi warna hijau di setiap sudutnya.

So, gimana tanggapan kamu untuk Blackshark 2 Pro? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar dan untuk informasi yang lebih detail terkait perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika Blackshark 2 Pro sudah diresmikan pada 30 Juli mendatang.

via AnTuTu | GSMArena

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.