via Mighty Gadget

Tak lama setelah MWC 2019 berakhir, Xiaomi langsung meluncurkan seri ponsel gaming terbarunya yakni Black Shark 2 yang mana hadir dengan desain serupa seperti pendahulunya, namun punya peningkatan yang sangat signifikan disektor spesifikasi.

Seakan kurang puas dengan ponsel Black Shark 2, Xiaomi saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor dari ponsel tersebut dengan spesifikasi yang jauh lebih gahar lagi dimana sudah menggunakan chipset terbaru milik Qualcomm yang baru saja dirilis beberapa hari lalu yakni Snapdragon 855+. Bahkan beberapa bocorannya sudah muncul di jejaring sosial Weibo dan berikut ini salah satu contohnya:

via Weibo

Qualcomm mengklaim jika prosesor tersebut mampu meningkatkan performa ponsel cukup signifikan karena sudah menggunakan CPU dan GPU overclocked, jika dirinci peningkatan di sektor CPU mencapai 4.2% sedangkan di GPU mencapai 15%. (Baca: Snapdragon 855 Plus Dirilis, Main Game Makin Ngebut)

Ponsel (Black Shark 2 Pro) ini sebelumnya sudah pernah muncul disalah satu situs benchmark Geekbench dan mendapatkan skor 3.632 untuk single-core dan 11.304 untuk multi-core. Sayangnya, hingga kini belum ada detail lengkap mengenai desain dan juga spesifikasi dari perangkat tersebut.

Tapi tenang saja, jika nantinya ada informasi baru mengenai perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu dan satu hal lagi yang perlu kamu tahu, kemungkinan besar Black Shark 2 Pro akan diresmikan pada 30 Juli mendatang.

via Weibo

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.