via Business Standard

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel Samsung Galaxy J7 Duo? Jika diantara kamu disini ada yang menggunakan ponsel tersebut, DroidPoin punya kabar baik yang pastinya tak ingin kamu lewatkan.

Samsung dikabarkan baru saja menggulirkan update Android 9.0 Pie ke perangkat Galaxy J7 Duo dengan nomor versi J720FDDU4BSG dan punya ukuran sekitar 1.3 GB. Update tersebut menggantikan skin Samsung Experience ke One UI 1.1 dan membawa cukup banyak peningkatan seperti Night Mode, Digital Wellbeing serta beberapa hal lain. Berikut ini detailnya:

via Sammobile

Tapi sama seperti seri mid-end lain, tidak semua fitur andalan dari One UI hadir ke perangkat Galaxy J7 Duo dan perlu kamu ketahui, update tersebut kabarnya baru tersedia untuk wilayah India dan mungkin baru akan tersedia secara global beberapa hari ke depan.

So, buat kamu yang saat ini masih menggunakan Samsung Galaxy J7 Duo, silakan cek saja ketersediaan update tersebut secara manual dengan pergi ke Settings > Software update, siapa tahu update tersebut sudah tersedia di Indonesia. 😁

via Sammobile

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.