Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Google dengan sengaja mengungkapkan desain dari ponsel terbaru mereka yang akan dirilis pada bulan Oktober nanti yakni Pixel 4 series. (Baca: Seperti Inilah Desain Google Pixel 4!)

Nah, seakan sudah tak tahan ingin mengumbar kehebatan dari ponsel miliknya, hari ini Google lagi-lagi mengungkapkan detailnya ke publik melalui sebuah video dan berikut adalah video yang DroidPoin maksud:

Seperti yang bisa kamu lihat, pertama-tama kamu akan mengetahui jika Google Pixel 4 akan memiliki penigkatan fitur face unlock karena dalam video tersebut sangat terlihat jelas jika proses pembukaan ponsel jadi jauh lebih cepat dan yang paling menarik adalah hadirnya sebuah sensor baru yang dinamai sebagai Soli yang mana merupakan fitur Motion Sense baru racikan Google!

Sensor Soli ini nantinya dapat mengenali gerakan atau gesture dengan lebih tepat, sehingga bisa kamu gunakan untuk mengganti lagu, menunda alarm hingga menutup telepon tanpa harus menyentuh ponsel (cukup gunakan gerakan / gesture seperti pada video di atas).

via Google

Sayangnya, fitur tersebut tidak tersedia di seluruh wilayah karena Google sudah mengonfirmasi jika fitur Motion Sense cuma tersedia di wilayah tertentu saja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Google

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.