via Beebom

Pada 23 Juli lalu, Asus baru saja merilis lini ponsel gaming teranyar miliknya yakni ROG Phone II dengan segudang keunggulan seperti chipset terbaru yang paling powerfull tentunya, baterai yang besar serta beragam aksesoris ponsel untuk menunjang pengalaman gaming kamu agar lebih maksimal lagi. (Baca: Ponsel Gaming Asus “ROG Phone 2” Dirilis — Inilah Harga dan Spesifikasinya)

Ternyata, semua hal tersebut tidak sia-sia gaes! Pasalnya, berdasarkan inforamsi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel tersebut laris manis di wilayah China dan Asus mengklaim jika pada tahap pre-order pertama 10.000 unit ROG Phone II berhasil terjual hanya dalam waktu 73 detik saja!

Tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi Asus, karena ROG Phone II tampaknya akan jadi ponsel gaming paling populer di China dan mungkin karena hal ini juga, mereka dikabarkan akan menambahkan satu lagi  tahap pre-order ponsel ROG Phone II yang akan dilangsungkan pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ROG Phone II hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.59-inch dengan resolusi Full HD+ (1080x2340p) yang memiliki refresh rate layar hingga 120Hz (dengan dukungan 240Hz touch sensing dan HDR10). Chipset yang digunakan pada ponsel gaming milik Asus kali ini adalah seri Snapdragon 855+ yang mana merupakan chipset terbaik dari Qualcomm untuk saat ini.

Bukan hanya sektor performa saja yang Asus tingkatkan, pada sektor fotografi juga ada peningkatan yang cukup siginifikan dimana Asus membekali ROG Phone II dengan dukungan dual kamera beresolusi 48 MP (wide) + 13 MP (ultra-wide) serta sebuah kamera selfie beresolusi 24 MP, tak ketinggalan juga baterai jumbo berkapasitas 6,000 mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie.

via Gizchina

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.