via Oppo

Bukan hanya Vivo yang punya rencana merilis seri ponsel terbarunya di Indonesia, ternyata Oppo juga memiliki rencana serupa dengan saudaranya tersebut dengan memboyong seri Oppo K3 yang bisa dikatakan sebagai versi upgrade dari Oppo F11 Pro.

Baca juga:

Rencananya perangkat terbaru milik Oppo tersebut akan diresmikan pada tanggal 8 Agustus mendatang di Indonesia, tapi sayang Oppo masih belum mau membeberkan berapa harga dari Oppo K3.

via Lazada

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo K3 dibekali dengan desain yang persis seperti Oppo F11 Pro dan dilengkapi dengan desain pop-up kamera yang sama juga.

Tetapi, sektor spesifikasi dari Oppo K3 ini berbeda jauh dibandingkan Oppo F11 Pro, dimana Oppo membekali seri ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB, dengan pilihan kapasitas internal hingga 256GB dan kalau kurang Oppo juga menyediakan slot MicroSD. Oh iya, hampir aja lupa, tidak seperti Oppo F11 Pro, seri Oppo K3 sudah menggunakan fitur keamanan terkini yakni fingerprint di layar .

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beresama pada tanggal 8 Agustus 2019.

via Lazada

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.