Vivo baru saja meluncurkan seri ponsel terbarunya di Indonesia pada pertengahan bulan lalu yakni Vivo S1 yang bukan hanya punya keunggulan di bagian kamera saja tentunya, karena Vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian serta desain yang modis! (Baca: Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo S1)

Seakan kurang puas dengan hal tersebut, Vivo ternyata memboyong seri ponsel Vivo Z1 Pro ke Indonesia dan kabarnya ponsel tersebut akan diresmikan besok, yakni pada tanggal 5 Agustus 2019!

Buat kamu yang belum tahu, Vivo Z1 Pro hadir dengan desain yang unik dimana punya layar berukuran 6,53-inch Ultra O screen atau bisa dibilang layar punch-hole (seperti pada Galaxy S10) dan juga spesifikasi yang terbilang cukup baik karena diotaki chipset Snapdragon 712, kombinasi RAM up to 6GB dan internal up to 128GB, serta segudang fitur menarik seperti multi turbo dan ultra gaming mode.

Sayangnya, Vivo masih belum mau mengungkapkan berapa harga dari perangkat tersebut. Akan tetapi, jika kita melihat harga perangkat tersebut di wilayah lain seperti India maka harganya akan dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan (di India vivo Z1 Pro dibanderol dengan harga INR14,990, kurs INR 1 = Rp 204,28)

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait perangkat tersebut, mari kita nantikan saja esok hari ketika sudah diumumkan resmi di Indonesia.

via vivo

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.