via Evan Blass/Twitter

Esok dini hari, Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked untuk meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy Note 10. Buat kamu yang ingin nonton acaranya, gimana caranya?

Gelaran acara Galaxy Unpacked sendiri akan dilangsungkan di New York, Amerika Serikat. Tapi kamu tak harus datang langsung ke negeri paman Sam tersebut, karena kamu bisa menontonnya di rumah.

Baca Juga:

Samsung membuka live streaming acara Galaxy Unpacked Galaxy Note 10 lewat akun YouTube Samsung. Atau kamu bisa menonton langsung dengan klik video di bawah ini.

Acara ini sendiri akan dimulai pukul 3.00 WIB mendatang. Jadi buat kamu yang pingin tonton, pastikan jangan sampai ketiduran dan manfaatkanlah kuota malam kamu.

Dalam acara ini, Samsung bakal meluncurkan tiga smartphone Galaxy Note 10. Pertama Galaxy Note 10, lalu Galaxy Note 10+, dan Galaxy Note 10 5G. Spesifikasi ketiganya pun berbeda-beda, dimana Galaxy Note 10 merupakan yang paling standar.

Galaxy Note 10 sendiri akan memiliki layar 6.3 inch beresolusi Full HD+, sedangkan Note 10+ sebesar 6.8 inch beresolusi 2K. Rumornya sendiri kedua smartphone ini akan memakai chipset Exynos 9825, dan Snapdragon 855 untuk versi operator Verizon di Amerika.

Kemudian RAM sebesar 8GB dan untuk Note 10+ sebesar 12GB, dengan memori internal 128GB, 512GB, dan 1TB. Namun untuk Galaxy Note 10 tidak dibekali slot memori eksternal microSD, sedangkan Galaxy Note 10+ mempunyainya. Belum diketahui slot microSD juga bakal dibawa Samsung ke versi 5G atau tidak.

Galaxy Note 10+ bakal punya total empat buah kamera belakang, yakni kamera utama 12MP, lensa telephoto 2x optical zoom beresolusi 12MP, lensa Ultra wide-angle 16MP, dan kamera ToF yang berfungsi untuk 3D depth serta AR. Sedangkan Galaxy Note 10 punya kamera yang sama dengan Galaxy Note 10+, hanya saja tanpa kamera ToF.

Kapasitas baterainya pun berbeda. Galaxy Note 10 hanya dibekali baterai 3500 mAh, sedangkan baterai Galaxy Note 10+ sebesar 4300 mAh.

Jangan sampai terlewat ya..

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.