via Android Authority

Google akhirnya merilis Android Q Beta 6 dini hari tadi dan DroidPoin bisa katakan jika ini merupakan build beta Android Q yang terakhir gaes!

Pasalnya Google beberapa waktu lalu pernah membagikan skema update untuk Android Q dan sebelum mencapai versi final di Q3 2019, ada 6 tahap beta yang harus dilalui oleh Android Q. (Baca: Dirilis Pada Q3, Android Q Bakal Melalui 6 Tahap Beta)

Di update kali ini, Google tidak memberikan banyak hal baru atau fitur-fitru baru. Mereka cuma memperbaiki bug dan mendengarkan feedbcak dari user yang salah satu diantaranya adalah mengenai gesture di Android Q (berhubungan dengan “back sensitivity”), lalu mengembalikan fitur dark theme yang bisa mengaktifkan “force dark mode” untuk berbagai aplikasi, dan tak lupa juga pengoptimalan API 29.

Untuk saat ini Android Q Beta 6 sudah bisa diunduh dan di instal pada berbagai perangakt Pixel mulai dari Pixel generasi pertama hingga Pixel 3a dan juga Essential Phone. 

via Mobilesyrup

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan waktu perilisan dari versi final Android Q. Bisa saja update tersebut tersedia lebih cepat dari yang kita duga (tergantung dari build beta terakhir), dan juga DroidPoin belum mendapatkan detail dari nama Android Q.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan kembali mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via XDA-Developer

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.