via Android Authority

Tadi pagi DroidPoin mengabarkan jika build pertama Android Q Beta resmi dirilis oleh Google dan ponsel Android buatan Google yakni Pixel sudah bisa mencicipi build tersebut hanya dengan mendaftar pada program Android Beta. (Baca: Build Android Q Beta 1 Resmi Dirilis!)

Nah, kali ini ada kabar baru lagi seputar Android Q. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Android Q sepertinya akan menjadi versi Android dengan tahap beta paling banyak yakni mencapai 6 kali dan setalah itu, versi final baru akan dirilis sekitar Q3 2019.

Jika kita mengikuti perilisan versi Android sebelumnya yang dirilis pada bulan Agustus, maka hal ini merupakan sebuah pertanda jika versi beta Android Q akan dirilis secara bertahap setiap bulan selama 6 bulan ke depan dan di Agustus nanti, versi final akan diumumkan oleh Google.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Android Q, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Google

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.