Buat kamu pengguna setia aplikasi WhatsApp, ada kabar baik nih buat kamu semua! Pasalnya, fitur keamanan yang paling di tunggu-tunggu yakni membuka aplikasi WhatsApp dengan fingerprint bakal segera tersedia tak lama lagi!

Berdasarkan informsi yang DroidPoin peroleh dari WABetaInfo, aplikasi WhatsApp beta untuk Android dengan nomor versi 2.19.221 sudah mendukung fitur tersebut, walaupun sebenarnya user iOS sudah bisa mencoba fitur tersebut sejak 3 bulan lalu pada versi WhatsApp Beta 2.19.20.

via WABetaInfo

Tapi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh user yang ingin menggunakan fitur ini. Pertama, ponsel kamu harus berada di versi Android Marshmallow dan tentu saja memiliki fingerprint sensor. Untuk mengatifkan fitur ini sangatlah mudah, kamu cukup pergi ke WhatsApp Settings > Account > Privacy, setelah itu aktifkan fitur Fingerprint lock dari sana.

Belum ada informasi pasti kapan fitur tersebut akan tersedia untuk aplikasi WhatsApp versi publik, akan tetapi beberapa sumber bocoran meyakini jika fitur tersebut akan tersedia bersamaan dengan fitur dark mode yang mungkin dirilis pada update besar WhatsApp di bulan September nanti.

via WABetaInfo

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.