via BGR

Untuk semester pertama di tahun ini, OnePlus sudah meresmikan 2 ponsel anyar yakni OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Keduanya punya spesifikasi yang bisa dibilang cukup mirip, namun untuk desainnya jelas berbeda.

Nah, setelah memasuki semester ke-2 kita belum mendengar kabar sama sekali mengenai seri OnePlus lain yang biasanya dirilis sekitar bulan Oktober-November yakni OnePlus 7T atau OnePlus 7T Pro. Hingga pada akhirnya, Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks  memberi bocoran mengenai render OnePlus 7T.

via @evleaks

Seperti yang bisa kamu lihat, OnePlus 7T atau OnePlus 7T Pro kemungkinan besar akan hadir modul kamera membulat dan ini akan sama seperti seri Huawei Mate 30 yang akan dirilis tak lama lagi atau mungkin modul kamera tersebut akan mengingatkan kita akan Nokia Lumia 1020 yang mana memang sudah menggunakan bentuk modul kamera hitam bulat sejak era Windows Phone 8 pada 2013 silam.

Belum diketahui detail sensor kamera seperti apa yang akan digunakan oleh OnePlus pada seri ponsel tersebut, begitu pula spesifikasinya. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @evleaks

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.