via Weibo

Perilisan Redmi Note 8 tinggal menghitung hari dan semakin mendekati waktu perilisan, ternyata semakin banyak bocoran informasi yang muncul. Yang paling baru, Redmi Note 8 dikabarkan bakal dilengkapi fitur layaknya ponsel gaming loh lengkap dengan aksesorisnya!

Baca juga:

Pertama-tama, kita sudah mengetahui bahwa perangkat tersebut (Redmi Note  Pro) bakal diotaki chipset gaming milik MediaTek yakni Helio G90T. Ternyata performa chipset tersebut tak bisa kamu remehkan, berdasarkan hasil benchmark yang dipaparkan oleh Xiaomi, chipset milik Mediatek tersebut berhasil mencatatkan skor 283.333 poin dan itu hampir mendekati chipset Kirin 810 dan jauh di atas Snapdragon 710.

via Weibo

Untuk performa kamu tampaknya gak perlu khawatir, karena ponsel Redmi Note 8 bisa dipastikan punya performa di atas rata-rata. Nah, agar pengalaman bermain game jadi jauh lebih maksimal Xiaomi ternyata sudah menanamkan fitur liquid cooling yang mana mereka klaim mampu menurunkan suhu 4°C – 6°C ketika dipakai bermain game. 

via Weibo

Yang paling menarik, ponsel tersebut akan dilengkapi aksesoris gaming (sejenis gamepad yang mirip seperti pada ponsel Black Shark) khusus untuk Redmi Note 8, dan tampaknya aksesoris tersebut akan dijual secara terpisah dan tidak termasuk dalam paket penjualan seperti ponsel Black Shark.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, selain menggunakan chipset terbaru milik MediaTek, Redmi Note 8 juga akan jadi smartphone pertama yang menggunakan sensor kamera ISOCELL Bright GW1 beresolusi 64MP milik Samsung, sensor tersebut diyakini mampu menghasilkan foto yang lebih terang, bagus, dan juga jernih dengan resolusi 16MP dalam keadaan kurang cahaya, serta pada kondisi cahaya yang cukup baik foto akan diambil dengan resolusi 64MP. (Baca: Xiaomi Pamerkan Ponsel dengan Resolusi Kamera 64MP — Akhir Tahun Rilis Ponsel Berkamera 108MP?)

via Weibo

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perilisan Redmi Note 8  dilangsungkan pada tanggal 29 Agustus mendatang dan jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pastinya akan segera mengabarkannya kamu.

via Weibo 1 | 2 | 3

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.