Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Realme kabarnya akan merilis perangkat baru pada tanggal 4 September mendatang. Mungkinkah itu Realme XT yang punya kamera 64MP?

Bisa jadi begitu, namun kemungkinannya sangatlah kecil karena Realme kemungkinan besar akan menjadikan Realme XT sebagai kado bagi India dalam festival Diwali pada 27 Oktober mendatang.

Terus kalo bukan perilisan dari Realme XT, event apakah itu?

via Weibo

Berdasarkan bocoran yang sudah terungkap, ada beberapa clue dalam poster yang diunggah oleh Realme. Pertama, tentu saja huruf “SEP” yang kemungkinan besar adalah bulan September, selanjutnya ada juga angka 4 yang menandakan tanggal 4 September atau bisa juga 4 kamera, dan yang terakhir adalah 119 yang kemungkinan maksudnya adalah lensa super-wide-angle 119º.

DroidPoin belum bisa memastikan perangkat apa ini, akan tetapi beberapa sumber meyakini, jika bukan perilisan dari Realme XT, maka itu adalah perilisan Realme 5 dan Realme 5 Pro di China.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.