via Trending Leaks

Samsung baru saja merilis smartphone flagship andalannya yakni Galaxy Note10 pada awal bulan ini. Tapi tak lama lagi (kemungkinan sekitar akhir bulan September), Samsung dikabarkan akan merilis ponsel baru lain yang punya spesifikasi tak kalah dengan seri flagship miliknya yakni Galaxy A90 dan Galaxy A91.

Memang belum ada tanggal pasti kapan perilisan dari kedua ponsel tersebut akan terjadi. Tetapi, Samsung (secara tak sengaja) sudah mengonfirmasikan kehadiran dari kedua perangkat tersebut dan tampaknya kedua ponsel tersebut akan mendukung fitur fast charging besutan Samsung, dimana Galaxy A90 akan memiliki dukungan super fast charging max. 25W, sedangkan Galaxy A91 memiliki dukungan super fast charging 2.0 max. 45W.

via XDA-Developer

Tak hanya itu, salah satu leaker ternama yakni @OnLeaks beberapa waktu lalu juga turur memberikan bocoran informasi lain terkait kedua ponsel tersebut. Ia menyebutkan jika perangkat dengan nomor seri SM-A908 akan diotaki chipset Snapdragon 855, layar 6.7-inch dengan fingerprint di layar dan 3 buah kamera utama beresolusi 48+8+5 MP serta tak ketinggalan dukungan jaringan 5G. Sedangkan untuk perangkat dengan nomor seri SM-A905 akan diotaki chipset dan layar yang sama, tetapi kameranya berbeda dimana dibekali 3 kamera utama beresolusi 48+12+5 MP dengan teknologi Tilt OIS!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

viaΒ XDA-Developer

  Android 10 vs iOS 13 β€” Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.