via@OnLeaks x @Pricebaba

Perlahan tapi pasti, setelah render awal dari ponsel OnePlus 7T terungkap pada beberapa hari lalu. Kali ini, muncul bocoran render yang lebih jelas plus spesifikasi perangkat tersebut akhirnya ikut bocor ke publik.

OnePlus 7T diyakini akan hadir dengan desain yang cukup mirip seperti OnePlus 7, dimana ponsel tersebut masih mengandalkan layar dengan waterdrop notch. Ukuran layarnya sendiri tak terpaut begitu jauh, jika OnePlus 7 punya layar berukuran 6.41-inch, maka OnePlus 7T diyakini memiliki layar berukuran 6.55-inch beresolusi 2K.

Chipset yang digunakan ponsel ini adalah Snapdragon 855+ yang punya kombinasi RAM + internal yang besar (8+128GB atau 8+256GB). Baterainya sedikit lebih besar dibandingkan OnePlus 7 yakni 3800 mAh, tapi belum diketahui dukungan fast charging seperti apa yang dibekali oleh OnePlus untuk perangkat yang satu ini.

Yang paling menarik adalah desain kamera utama pada ponsel tersebut. OnePlus 7T diyakini akan hadir dengan modul kamera berbentuk bulat yang berisikan 3 buah kamera utama yang punya resolusi 48MP + 16MP + 12MP dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP.

Menurut informasi yang disampaikan oleh @ishanagarwal24, OnePlus 7T (bersamaan dengan OnePlus 7T Pro) akan diresmikan pada tanggal 26 September mendatang di New Delhi, India.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via @ishanagarwal24

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.