Selain akan meluncurkan smartphone baru pada 5 September nanti, HMD Global juga dipastikan akan meluncurkan ponsel fitur pada acara tersebut. Ponsel apakah itu?

Nokia Mobile lewat akun Twitter membagikan sebuah video teaser. Captionnya sudah cukup jelas menjelaskan dalam acara ini akan ada beberapa ponsel yang dirilis yakni smartphone dan ponsel fitur.

Video ini punya nuansa warna warni yang mungkin akan menandakan ponsel yang akan diluncurkan nanti memiliki pilihan warna yang cerah. Ada pula bentuk bulatan dalam video ini yang bisa jadi akan menandakan Nokia 7.2 karena Smartphone Ini dikabarkan memiliki desain kamera belakang yang berbentuk bulat seperti smartphone Lumia dahulu.

Baca Juga:

Muncul kabar ponsel fitur yang akan diluncurkan dalam acara ini adalah Nokia 110 dan Nokia 2720 (2019). Nokia 2720 sendiri merupakan ponsel dengan design flip yang pernah diluncurkan Nokia beberapa tahun yang lalu, dan tergolong sebagai feature phone.

Ada sedikit bocoran mengenai harga yang dimiliki kedua posel ini. Dikabarkan Nokia 110 (2019) akan dijual seharga 31.35 Euro atau sekitar Rp 480 ribuan. Sedangkan Nokia 2720 (2019) diharga 116.20 Euro atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Hingga kini belum ada detil mengenai spesifikasi lain dari smartphone ini. Tapi karena statusnya sebagai feature phone, tentunya spesifikasinya pun biasa saja. Namun semoga saja HMD Global menggunakan sistem operasi KaiOS pada salah satu ponsel fitur ini agar setidaknya tidak biasa-biasa saja.

Selain ponsel fitur, dikabarkan HMD Global akan meluncurkan dua smartphone Nokia di acara yang dilangsungkan di Berlin, Jerman ini. Keduanya adalah Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

via PhoneArena, Twitter, NPU

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.