Meski terbilang masih baru ada di pasaran, tapi Vivo sudah menyiapkan pengganti Vivo V15 Pro. Smartphone ini akan bernama Vivo V17 Pro. Kapan dirilis?

Vivo Indonesia baru ini mengirimkan video di akun Instagram mereka. Video ini jelas mengungkap smartphone seri V baru mereka, yakni Vivo V17 Pro.

Baca Juga:

Vivo tak menyebut spesifikasi dari smartphone ini, tapi ada dua buah komedi putar yang ukurannya berbeda, dan tagar #LuaskanPandangan. Kalau DroidPoin boleh menduga-duga, sepertinya Vivo V17 Pro ini akan mempunyai dua kamera, dimana yang satunya adalah lensa wide-angle.

Sebelumnya memang pernah ada sebuah gambar yang diduga adalah V17 Pro yang beredar. Dalam gambar, Vivo V17 Pro akan dilengkapi dengan total enam kamera, yang terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan. Kamera depannya tetap mengusung pop-up seperti V15.

Mengenai spesifikasinya sendiri hingga kini belum diketahui. Begitupula dengan resolusi kamera yang dimilikinya. Tapi dari foto yang ada tersebut, nampak tidak ada sensor sidik jari di smartphone ini yang membuatnya dipastikan akan mempunyai sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint.

Namun Vivo V17 Pro ini diyakini akan tetap dibekali spesifikasi kelas menengah, dan mungkin akan ada penambahan ataupun spesifikasi yang lebih ditingkatkan dibanding di Vivo V15 Pro seperti di layar, chipset, ataupun kapasitas memori dan RAM.

Dikabarkan Vivo akan meluncurkan V17 Pro ini di India pada bulan ini. Tapi kepastian tanggalnya sendiri masih dirahasiakan, begitupula dalam postingan Vivo Indonesia ini.

Kita tunggu saja ya guys..

via India Today, 2

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.