via Android Central

Suka ataupun tidak, kita harus mengakui jika Redmi Note 8 Pro merupakan ponsel budget mid-end terbaik untuk tahun ini, bukan hanya karena perfromanya saja yang oke, desain serta berbagai hal lain (terutama harga) menjadi salah satu alasan terkuat mengapa ponsel budget ini banyak dinanti ketersediaannya.

Nah, ketika first sale ponsel Redmi Note 8 Pro dimulai, ponsel tersebut kabarnya langsung ludes terjual sebanyak 300.000 unit, dan hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh GM Redmi yakni Lu Weibing.

via Weibo

Tentu saja ini merupakan kabar yang teramat baik bagi Redmi, mengingat mereka masih terus melanjutkan kisah sukses dari seri Note dan bukannya tak mungkin ketika Redmi Note 9 series dirilis, hal yang sama akan kembali terulang atau bahkan bisa jauh lebih baik lagi.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi Note 8 Pro hadir dengan segudang keunggulan, mulai dari chipset gaming milik MediaTek yakni Helio G90T, kombinasi RAM + internal yang besar, 4 buah kamera utama dengan lensa beresolusi 64MP dan tentu saja fitur-fitur gaming kekinian seperti liquid cooling, aksesoris (gamepad) dan berbagai hal lain yang bermanfaat seperti NFC contohnya. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Perbedaan Redmi Note 8 & Redmi Note 8 Pro)

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Weibo

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.