via Digital Trends

Oppo sudah memastikan bahaw mereka akan meng-upgrade fitur pengisian daya cepat miliknya yang dinamai sebagai Super VOOC, ituloh fitur yang saat ini cuma ada di seri Oppo Find X Lamborghini.

Kabarnya fitur pengisian daya cepat milik Oppo tersebut akan membuat baterai berkapasitas 4000 mAh terisi penuh hanya dalam hitungan menit! Tapi seberapa cepat pengisian daya tersebut, DroidPoin belum mengetahui detailnya. Untuk saat ini cuma Oppo yang tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

via Weibo

Tapi yang pasti, fitur tersebut bakal lebih cepat dari Super VOOC di Oppo Find X Lamborghini yang bisa mengisi baterai berkapasitas 3.400mAh dari 0% hingga 93% dalam waktu 30 menit (50W), kemungkinan besar fitur super VOOC generasi baru akan mendukung pengisian daya cepat hingga 80W!

Perlu kamu tahu juga, selain bakal meng-upgrade teknologi pengisian daya cepat Super VOOC, Oppo berencana menghadirkan beberapa fitur baru salah satu diantaranya adalah dukungan layar 90Hz yang kemungkinan besar akan dirilis pada seri ponsel flagship Oppo selanjutnya yang diyakini sebagai suksesor dari “Reno 10x Zoom”.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.