Seperti yang sudah kita ketahui, tak lama setelah Android 10 diresmikan pada 3 September kemarin, Google langsung membagikan source code milik Android 10 ke AOSP (Android Open Source Project) dengan tujuan agar para developer bisa membuat custom ROM berbasis Android 10, sehingga ada lebih banyak lagi perangkat yang bisa menikmati sistem operasi terbaru milik Google tersebut.

Nah, ternyata gak perlu waktu lama nih bagi kamu untuk bisa menikmati custom ROM berbasis Android 10, kabarnya salah satu member XDA sudah berhasil membuat custom ROM untuk perangkat Asus Zenfone Max Pro M1. Kabar baiknya, ROM untuk Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut dikatakan sudah stabil dan tak memiliki bug mayor, sehingga cukup layak untuk kamu coba dan gunakan pada perangkat milikmu!

Tapi, DroidPoin ingatkan sekali lagi, jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan kehilangan garansi ponsel kamu dan bukannya tidak mungkin jika kamu akan mengalami kendala ketika menginstal custom ROM tersebut.

Jadi, ketahui dulu resiko yang kamu hadapi sebelum menginstal custom ROM ini, dan jika kamu merasa sudah siap dan tak ada masalah, ya silahkan saja. Tapi, DroidPoin tidak bertanggung jawab jika ponsel kamu mengalami kendala yah.

Untuk kamu yang ingin mengunduh custom ROM ini, kamu bisa gunakan link yang DroidPoin sediakan di bawah, dan dalam link tersebut juga sudah tersedia GApps serta TWRP khusus yang disediakan untuk ROM tersebut.

Download Android 10 ROM Asus ZenFone Max Pro M1

Jadi gimana, tertarik buat mencobanya?

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.