Kurang dari seminggu, Vivo NEX 3 5G akan segera diresmikan ke publik dan jelang perilisan, ponsel flagship terbaru milik Vivo tersebut akhirnya mampir ke salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench!

Vivo NEX 3 5G yang mampir di Geekbench diyakini sebagai perangkat dengan codename Vivo V1924A, perangkat tersebut mendapatkan skor yang cukup impresif dimana untuk single-core Vivo NEX 3 5G mendapat total skor 3.627, sedangkan untuk Multi-core mendapatkan skor sebesar 11.347.

Dengan total skor tersebut, Vivo NEX 3 5G diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon 855 / 855+ dan tampaknya punya RAM sebesar 8GB serta masih menggunakan Android 9 Pie.

via Nashville Chatter

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, selain dari spesifikasi yang terungkap dari Geekbench, Vivo NEX 3 5G diyakini akan menggunakan layar waterfall display dengan screen-to-body ratio mencapai 99.6%. Layar jenis ini dapat membuat bezel samping smartphone dapat dikurangi karena lengkungan layar ini bisa mencapai sudut kemiringan 90 derajat.

Soal kameranya, Vivo NEX 3 5G diyakini bakal dipersenjatai kamera beresolusi 64MP. Muncul informasi jika smartphone ini akan memakai sensor ISOCELL Bright GW1 buatan  Samsung. Tak hanya itu saja, Vivo NEX 3 5G diyakini akan memiliki dukungan pengisian baterai super cepat FlashCharge 120W, Vivo mengklaim bahwa teknologi ini mampu mengisi baterai sebesar 4000 mAh hanya dalam waktu 13 menit saja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.