Kalau kamu kira pengisian daya tercepat saat ini masih dipegang oleh Fast Charging 100W milik Xiaomi, maka kamu salah besar gaes! (Wow, Xiaomi Bakal Hadirkan Ponsel dengan Dukungan Fast Charging 100W)

Vivo baru saja mengumumkan teknologi fast charging baru yang mereka namai sebagai Vivo super FlashCharge 120W. Vivo mengklaim jika teknologi tersebut mampu mengisi daya smartphone dengan kapasitas baterai 4000 mAh hanya dalam waktu 13 menit saja dan jika dari kondisi kosong (baterainya), teknologi tersebut mampu mengisi daya 50% dari kapasitas baterai hanya dalam waktu 5 menit!

Sama halnya dengan Xiaomi, Vivo masih mengembangkan teknologi ini dan belum ada informasi yang pasti mengenai  kapan teknologi tersebut bakal diterapkan di ponsel Vivo pada masa mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai teknologi terbaru dari Vivo yang satu ini, mari kita nantikan saja informasi serta realisasi dari Vivo di masa mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via Weibo

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.