Kita sudah mengetahui cukup banyak bocoran mengenai Pixel 4, mulai dari desain, spesifikasi, fitur yang ditanamkan dan berbagai hal penting lain. Mungkin cuma tinggal harga dan waktu perlisan dari perangkat tersebut yang hingga kini masih menjadi misteri!

Tapi, menurut Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks, Pixel 4 bisa jadi dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang. Hal tersebut terungkap setelah munculnya gambar lockscreen dari Pixel 4 yang menunjukan tanggal 15 Oktober 2019.

via Evan Blass (@evleaks)

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 4 diyakini akan hadir dengan desain mirip ponsel Xperia 1 dimana pada bagian “dagu” atau bagian bawah ponsel tersebut bezel-nya sudah super tipis, tapi untuk bagian atas layar atau “jidatnya”, masih terdapat bezel yang lumayan tebal untuk peletakan berbagai sensor, kamera dan lain-lain.

Tak hanya desain yang kekinian, ponsel tersebut juga diyakini bakal dibekali spesifikasi terbaik untuk saat ini serta memiliki penigkatan fitur face unlock, karena dalam video yang dirilis Google beberapa waktu lalu sangat terlihat jelas jika proses pembukaan ponsel jadi jauh lebih cepat dan yang paling menarik adalah hadirnya sebuah sensor baru yang dinamai sebagai Soli yang mana merupakan fitur Motion Sense baru racikan Google!

Sensor Soli ini nantinya dapat mengenali gerakan atau gesture dengan lebih tepat, sehingga bisa kamu gunakan untuk mengganti lagu, menunda alarm hingga menutup telepon tanpa harus menyentuh ponsel (cukup gunakan gerakan / gesture seperti pada video di atas).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Authority

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.