Redmi 7A

Ponsel budget terbaru andalan Xiaomi yang merupakan suksesor dari Redmi 7A baru saja terdeteksi mampir di TENAA dan dari sana kita bisa mengetahui sebagian kecil detailnya. Buat kamu yang penasaran akan ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Berdasarkan bocoran dari TENAA, Redmi 8A dipastikan hadir dengan banyak perbuahan desain dibandingkan dengan pendahulunya. Pertama, layarnya kini sudah menggunakan waterdrop notch dan memiliki ukuran sekitar 6.2-inch dengan resolusi HD+.

Kedua, bagian belakang ponsel tersebut kini terlihat jadi jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Perpaduan dua warna (antara seluruh body dan yang ada disekitar modul kamera) membuat kesan yang cukup premium bagi ponsel budget ini. Untuk lebih detai, kamu bisa lihat render yang dibocorkan oleh TENAA berikut ini:

via TENAA

Untuk spesifikasinya gimana? Kamu gak perlu khawatir, berdasarkan pengalaman dari perilisan generasi sebelum-sebelumnya, walaupun Redmi 8A ini masuk ke dalam ponsel budget, bukan berarti spesifikasinya akan benar-benar terbatas yah. Untuk saat ini DroidPoin cuma mendapat bocoran jika chipset yang digunakan punya clockspeed 2GHz, dengan variasi RAM 2GB, 3GB dan 4GB serta internal 16GB, 32GB dan 64GB. Kamera utamanya diyakini punya resolusi 12MP shooter, sedangkan kamera selfie punya resolusi 8MP. 

So, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan.

via TENAA

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.