via XDA-Developer

Kemarin, Realme baru saja meresmikan ponsel terbaru miliknya yakni Realme XT di India. Ponsel tersebut merupakan ponsel terbaik dari Realme untuk saat ini (selain Realme X) dengan sensor kamera baru beresolusi 64MP dan juga chipset Snapdragon 712. (Baca: Realme XT Resmi Meluncur dengan Kamera 64MP, Ini Spesifikasinya!)

Nah, tak lama setelah merilis ponsel Realme XT, mereka (Realme) lagi-lagi memberikan semacam bocoran menarik! Tampaknya, versi upgrade dari Realme XT akan meluncur pada bulan Desember mendatang, dimana ponsel tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 730G, kombinasi kamera yang sama dan ada peningkatan disektor kamera selfie (kabarnya beresolusi 32MP), 30W VOOC Flash Charge dan lain-lain.

via XDA-Developer

Belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini. Tapi buat kamu yang sudah tertarik dan berencana membeli Realme XT, lebih baik kamu urungkan saja niat kamu dan nantikan perilisan dari Realme XT 730G pada bulan Desember mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via XDA-Developer

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.