via Mi Community

Jujur deh, siapa diantara kamu disini yang udah gak sabar buat nyobain MIUI 11 di ponsel Xiaomi milikmu? Nah, berdasarkan kabar terakhir yang DroidPoin terima, Xiaomi berencana memperkenalkan MIUI 11 pada 24 September nanti berbarengan dengan perilisan ponsel Xiaomi Mi 9 Pro 5G dan Mi MIX 4.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, MIUI 11 merupakan OS racikan Xiaomi paling baru dan saat ini masih berada dalam tahap beta, OS ini diyakini bakal memiliki cukup banyak peningkatan dan pembaruan baik itu dari segi ikon, animasi, fitur dan berbagai hal lain. Tak hanya itu saja, Xiaomi juga berjanji akan menghilangkan iklan pada MIUI, tapi itu hanya berlaku untuk iklan yang menggangu saja dan durasinya pun bakal berkurang loh!

Baca juga:

Selain MIUI, Xiaomi juga berencana memperkanalkan dua ponsel baru yakni Xiaomi Mi 9 Pro 5G dan Xiaomi Mi MIX 4. Gak banyak yang bisa DroidPoin sampaikan terkait kedua ponsel tersebut, tetapi keduanya kemungkinan akan menggunakan chipster tarbaik dari Qualcomm yakni Snapdragaon 855+ dan sudah mendukung jaringan 5G.

via Weibo

Khusus untuk Mi MIX 4, kabarnya ponsel tersebut akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan sensor kamera terbaru milik Samsung yakni ISOCELL Bright HMX yang punya resolusi hingga 108MP dan kamera selfie beresolusi 16MP. (Baca: Sensor Kamera Baru Samsung Beresolusi 108MP Diresmikan — Apa Kehebatannya?)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada 24 September dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Gizmochina

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.