via GSMOnline

Akhir Agustus lalu, Oppo baru saja merilis 3 buah ponsel baru yakni Oppo Reno2, Reno2 F dan Reno2 Z. Ketiga ponsel tersebut punya desain dan spesifikasi yang berbeda, tapi ketiganya bukanlah seri flagship.

Baca juga:

Nah, buat kamu yang menantikan ponsel flagship Oppo, kabarnya mereka akan mengadakan sebuah event pada tanggal 10 Oktober nanti dan ponsel yang mereka perkenalkan adalah Oppo Reno Ace. Ponsel tersebut diyakini adalah seri flagship Oppo untuk paruh kedua tahun ini atau bisa dibilang sebagai versi upgrade dari Oppo Reno 10x zoom dan Reno 5G.

via Weibo

Belum banyak detail yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu, tapi Oppo Reno Ace kemungkinan besar akan hadir dengan chipset Snapdragon 855+ dan juga sudah mendukung jaringan 5G. Yang paling menarik dari ponsel ini adalah dukungan 65W fast-charging dengan kapasitas baterai sekitar 4.000mAh dan juga layar yang punya refresh rate 90Hz.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.