via Twitter/Evan Blass

Perilisan dari Huawei Mate 30 series mungkin akan terjadi dalam 2 hari lagi dan buat kamu yang ingin menonton event tersebut, kamu gak perlu terbang ke Munich, Jerman. Karena Huawei sudah mempersiapkan acara tersebut agar dapat ditonton oleh seluruh dunia melalui channel YouTube mereka.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Huawei akan melangsungkan acara tersebut mulai pukul 12PM waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB. Jika ada perubahan, nanti DroidPoin akan mengabarkan kembali hal ini ke kamu.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, dalam event tersebut Huawei dikabarkan sudah mempersiapkan 4 buah ponsel anyar yakni mulai dari Huawei Mate 30 Lite, Huawei Mate 30, Huawei Mate 30 Pro dan versi paling premium Huawei Mate 30 Porsche Design. Tidak ada kabar mengenai suksesor dari Huawei Mate 20 X, bisa saja mereka menjadikan perangkat tersebut sebagai sebuah kejutan atau memang seri ponsel tersebut akan dirilis terpisah dilain waktu.

Gak cuma ponsel, Huawei juga berencana untuk merilis Huawei Watch GT 2 yang kemungkinan akan menggunakan OS miliknya sendiri yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu yakni HarmonyOS.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 19 September 2019.

via Huawei

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.