via@OnLeaks x @Pricebaba

Sudah ada banyak sekali bocoran mengenei ponsel OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro yang terungkap untuk saat ini, baik itu dari segi desain, spesifikasi dan berbagai hal lainnya. Mungkin tinggal menantikan waktu perilisannya saja, tapi kapan?

Nah, buat kamu yang sudah penasaran kira-kira kapan OnePlus akan merilis ponsel tersebut, hari ini DroidPoin punya jawabannya!

OnePlus berencana untuk memperkenalkan OnePlus 7T series pada sebuah event di tanggal 26 September mendatang dan tampaknya event tersebut akan dilangsungkan di 2 tempat sekaligus yakni Amerika Serikat dan India, kemudian pada tanggal 10 Oktober mereka akan meresmikan perangkat ini di London, Inggris. Hanya ada satu fitur yang sudah OnePlus bocorkan dari undangan yang saat ini sudah tersebat untuk media, yakni layar dengan refresh rate 90 Hz.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro tidak hanya punya perbedaan di sektor spesifikasi saja. Kabarnya desain ponsel ini pun bakal berbeda terutama dibagian modul kamera, dimana OnePlus 7T masih mengusung desain yang sama seperti OnePlus 7 Pro, sedangkan OnePlus 7T Pro punya modul kamera berbentuk bulat sebagaimana bocoran render yang beredar beberapa waktu lalu.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan dan jika nantinya ada kabar terbaru, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.