Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan jika Google mungkin sudah mempersiapkan warna baru untuk ponsel mereka yakni Pixel 4, dan bahkan bocoran perangkat tersebut sudah beredar di internet sejak lama baik itu cuma sekedar hands-on atau reviewnya. (Baca: Google Siapkan Warna Baru untuk Pixel 4)

Nah, kemarin Google tampaknya sudah mengonfirmasi hal tersebut dengan mengiklankan Pixel 4 yang punya warna jingga atau bisa disebut sebagai Living Coral di Times Square, Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

via 9to5Google

Google Pixel 4 diyakini akan hadir dengan 3 warna sebagaimana bocoran yang sudah beredar beberapa waktu lalu yakni hitam, putih dan jingga “living coral”. Untuk spesifikasinya, tentu saja Google memberikan spesifikasi terbaik untuk saat ini seperti layar AMOLED berukuran 6,3-inch beresolusi QHD+ berasio 19:9, chipset Snapdragon 855+, RAM 6GB dan internal 64GB/128GB.

So, untuk informasi yang lebih detail dan lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika Pixel 4 series sudah diresmikan pada 15 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 9to5Google

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.