via Cellphones

Hari ini jadi ajang pembuktian bagi Oppo sebelum nantinya menerapkan Super VOOC 2.0 di perangkat Oppo Reno Ace. Selain Super VOOC 2.0, Oppo juga memamerkan fitur pengisian daya cepat yang lainnya yakni 30W Wireless VOOC Flash Charge dan VOOC Flash Charge 4.0.

Buat kamu yang penasaran, kira-kira seberapa cepat pengisian daya terbaru milik Oppo. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Pertama-tama kita akan bahas pengisian daya cepat Super VOOC terlebih dahulu. Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada ponsel Oppo Find X Lamborghini Edition dan pada tanggal 10 Oktober mendatang, Oppo Reno Ace akan memakai teknologi pengisian daya Super VOOC 2.0 yang mana merupakan versi upgrade dari Super VOOC di ponsel Oppo Find X Lamborghini Edition.

Fitur ini akan menggunakan pengisian daya cepat 65W, yang mana diklaim Oppo mampu mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 30 menit saja dan jika sedang terburu-buru, kamu bisa mengisi baterai kamu sebanyak 27% cuma dalam waktu 5 menit!

via Oppo

Itu tadi yang mengandalkan kabel, sedangkan untuk pengisian daya cepat milik Oppo tanpa kabel yakni 30W Wireless VOOC Flash Charge, kabarnya mampu mengisi baterai berkapasitas 4,000 mAh dalam waktu 80 menit.

Lalu untuk pengisian daya VOOC 4.0 30W yang Oppo sebut sebagai “the next generation Flash Charge solution for all”. Jika dibandingkan dengan VOOC 3.0, maka VOOC 4.0 ini bisa 12% lebih cepat. Pasalnya, pengisian daya cepat VOOC 4.0 mampu mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh dari 0-100% dalam waktu 73 menit saja dan dalam waktu 30 menit pengisian daya tersebut sudah mencapai 67% dari total kapasitas baterai.

Jadi, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Oppo

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.