Hari ini Realme akhirnya resmi merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Kedua perangkat tersebut merupakan perangkat yang cukup dinantikan kehadirannya di tanah air, pasalnya bukan hanya menawarkan spesifikasi yang gahar saja, Realme 5 dan Realme 5 Pro juga punya kemampuan kamera yang oke dan harga yang bersahabat.

Baca juga:

Buat kamu yang belum tahu, walaupun Realme 5 dan Realme 5 Pro terlihat punya desain yang sangatlah mirip, tapi keduanya punya perbedaan yang cukup signifikan disektor spesifikasi terutama chipset, kamera, baterai dan berbagai hal yang lainnya.

Kira-kira, berapa sih harga kedua perangkat tersebut di Indonesia?

Realme 5 Pro dijual di Indonesia mulai dari harga Rp 2,999 juta untuk versi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk Realme 5 Pro dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,7 jutaan.

via Lazada

Lalu untuk Realme 5, perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah yakni mulai dari Rp 1,99 juta untuk versi RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dijual mulai dari Rp 2,2 juta dan untuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB, dijual dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Perlu kamu ketahui, harga tersebut tidak berbeda jauh dengan harga perangkat Realme 5 & Realme 5 Pro di India yang mana dibanderol mulai dari INR 9.990 atau sekitar Rp 2 jutaan untuk Realme 5 dan INR 13.999 atau sekitar Rp 2,8 jutaan untuk Realme 5 Pro.

Jadi gimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Realme setelah mengetahui harga dari kedua perangkat tersebut? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkan perangkat tersebut dengan mengikuti flash sale di e-commerce yang ada di Indonesia seperti Lazada, Akulaku dan situs Realme.com

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.