via Weibo

Seri Mi MIX yang merupakan inisiator untuk ponsel berlayar penuh masih berlanjut hingga saat ini, tetapi penerus dari ponsel Mi MIX 3 yang akan dirilis tak lama lagi tampaknya tak akan menggunakan kode angka seperti pendahulunya, melainkan akan menggunakan sebuah nama.

Yups, Xiaomi akhirnya mengonfirmasi jika Alpha akan jadi seri Mi MIX terbaru, menggantikan Mi MIX 3 dan ada beberapa detail yang sudah Xiaomi konfirmasi terkait ponsel tersebut mulai dari layar dengan konsep ‘edge-to-edge‘ yang punya screen to body ratio mencapai 100% hingga dukungan jaringan 5G.

via Weibo

Belum banyak yang bisa DroidPoin sampaikan terkait ponsel tersebut, tetapi ada beberapa bocoran yang menyebutkan jika Mi MIX Alpha akan jadi ponsel pertama yang menggunakan sensor kamera Samsung ISOCELL Bright HMX yang punya resolusi mencpai 108MP dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP. Spesifikasinya gak perlu diragukan lagi, karena Xiaomi dipastikan akan memberikan spesifikasi terbaik untuk saat ini seperti chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM besar (kemungkinan hingga 12GB) serta internal bervariasi, tak ketinggalan juga dukungan jaringan 5G yang sudah DroidPoin sebutkan di atas dan sudah menggunakan MIUI 11 berbasis Android 10.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 24 September mendatang.

via Weibo 123

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.