via TENAA

Walaupun umur dari Redmi 7A masih seumur jagung, tapi nyatanya Xiaomi sudah mempersiapkan suksesor dari ponsel tersebut dan tampaknya gak perlu waktu lama bagi mereka untuk memperkenalkan Redmi 8A. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Redmi 7A)

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Redmi 8A bisa jadi bakal diresmikan pada tanggal 25 September mendatang di India, dan Xiaomi sudah mengonfirmasi jika perangkat tersebut bakal hadir dengan bateri jumbo berkapsitas 5.000 mAh.

Memang belum banyak spesifikasi yang terungkap, tapi berdasarkan bocoran info dari TENAA beberapa waktu lalu, ponsel Redmi 8A akan memiliki layar IPS waterdrop notch berukuran 6.2-inch dengan resolusi HD+. Chipset yang digunakan oleh Redmi 8A belum diketahui secara pasti (bisa Qualcomm bisa juga MediaTek), tapi DroidPoin mendapat bocoran jika chipset yang digunakan punya clockspeed 2GHz, dengan variasi RAM 2GB, 3GB dan 4GB serta internal 16GB, 32GB dan 64GB. Lalu, kamera utama dari Redmi 8A diyakini punya resolusi 12MP dan kamera untuk kamera selfie punya resolusi 8MP.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada 25 September mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.