via 9to5Google

Mungkin kebanyakan dari kamu sudah beranggapan jika ponsel buatan bapak Android (Andy Rubin) yakni Essential Phone akan tamat dan tak memiliki penerus di kemudian hari. Tapi kenyataannya tebakan kamu salah gaes, karena bocoran terbaru dari XDA-Developer memperlihatkan jika saat ini mereka (Essential) sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru dan kini perangkat tersebut sedang berada dalam tahap pengujian paling awal.

XDA-Developer belum bisa memastikan perangkat apakah itu (bisa jadi ponsel atau mungkin tablet, tapi bisa juga merupakan keduanya perangkat hybrid), tapi yang pasti ini merupakan sebuah perangkat yang memakai Android 10 dan chipset Snapdragon 730.

Masih dari bocoran yang sama, perangkat terbaru Essential ini dikabarkan bakal memiliki 5 kamera yang diantaranya adalah 48MP Sony IMX 586, 20MP Sony IMX 476, 16MP Sony IMX519, 13MP Sony IMX 258, dan 5MP Samsung S5K5E9. Belum diketahui secara pasti apakah kelima sensor kamera pada ponsel tersebut merupakan sensor pada kamera utama atau ada yang merupakan sensor kamera selfie.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Kabar terkakhir yang DroidPoin terima menyebutkan jika perangkat tersebut akan diumumkan pada paruh pertama tahun 2020 dan perilisannya baru akan terjadi pada Q2 atau Q3 2020. 

via XDA-Developer

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.