Setelah lama tak terdengar kabarnya, pengembang game Call of Duty: Mobile yakni Activision tiba-tiba saja mengumumkan waktu peluncuran dari game andalannya tersebut dan ternyata kamu gak perlu menunggu terlalu lama agar dapat memainkannya di perangkat milikmu!

Game hasil kerja sama antara Activision dan Tencent tersebut rencananya akan tersedia di perangkat Android dan iOS mulai tanggal 1 Oktober mendatang dan kamu bisa memainkannya secara gratis!

Buat kamu yang belum tahu, Call of Duty: Mobile akan hadir dengan beberapa mode permainan yang diantaranya adalah Free for All, Frontline, Team Deathmatch, Hardpoint, hingga Domination. Walaupun game ini bisa kamu mainkan secara gratis, tapi ada juga beberapa item yang nantinya akan tersedia secara eksklusif dan kamu perlu membeli item tersebut via In-app purchase (mirip seperti game-game populer saat ini) jika memang menginginkannya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa game Call of Duty: Mobile, kamu bisa cek langsung detailnya pada trailer berikut ini:

So, silakan siapkan kuota dan pastikan ruang penyimpanan kamu punya space yang cukup yah untuk mengunduh dan menginstal game ini. 😁

via Activision

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.