via Lowdown

Oppo tampaknya sudah mempersiapkan perangkat baru untuk dirilis dalam waktu dekat dan perangkat tersebut adalah sebuah ponsel Oppo dengan model PCNM00 yang diyakini sebagai Oppo K5.

Beberapa waktu lalu, perangkat tersebut mampir di Geekbench serta regulator China TENAA dan dari sana kita bisa mengetahui sedikit tentang spesifikasinya. Oppo PCNM00 akan diotaki oleh chipset dengan kecepatan hingga 2.2GHz dan untuk mode hemat energi, chipset tersebut akan dipatok pada kecepatan 1.8GHz. Banyak yang meyakini chipset yang digunakan oleh Oppo K5 adalah seri Snapdragon 730, tapi untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

Selain chipset, ponsel Oppo PCNM00 diyakini akan hadir dengan 4 buah kamera utama yang salah satu sensor utamanya beresolusi 64MP dan kamera selfie beresolusi 32MP belum lagi baterai berkapsitas 3,920 mAh dengan dukungan VOOC 4.0.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan dari kabar terakhir yang DroidPoin terima, ponsel ini akan dirilis bersamaan dengan Oppo Reno Ace pada tanggal 10 Oktober mendatang.

via Geekbench | TENAA

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.