via Revu

Beberapa waktu yang lalu, Oppo baru saja merilis Oppo A9 (2020) dan Oppo A5 (2020). Tapi tak lama lagi, Oppo berencana untuk meresmikan Oppo A11 dan menariknya, perangkat tersebut sudah terdaftar di China Telecom dan sudah pula memiliki detail spesifikasi serta kisaran harganya!

Walaupun ini perangkat baru, tapi sepertinya ini cuma rebranding dari seri Oppo A9 (2020) untuk wilayah China, karena spesifikasi kedua ponsel ini sangatlah mirip. Mulai dari layar dengan waterdrop notch berukuran 6,5-inch, kamera utama yang salah satu sensornya beresolusi 48MP dan kamera selfie yang punya resolusi 16MP, serta masih banyak spesifikasi lain yang mirip.

Lalu ngomongin soal harga, Oppo A9 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 1.599 atau sekitar Rp 3,2 jutaan untuk varian 4GB RAM + 128GB internal. Lagi-lagi, harga yang dipatok untuk ponsel Oppo A11 tidak terlampau jauh dengan seri Oppo A9 (2020), jadi sangatlah wajar jika ini adalah Oppo A9 (2020) untuk wilayah China, hanya-saja mereka me-rebrand ponsel tersebut menjadi Oppo A11.

Untuk info yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Playfuldroid

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.