Setelah membahas berbagai game terbaik di berbagai genre kita akan membahas tentang game baru yang sedang naik daun yaitu Call Of Duty : Mobile. Pasti banyak yang familiar dengan nama Call of Duty ini, ya game ini sangat identik dengan PC atau konsol tetapi paling sering dimainkan di PC karena kita bisa dengan bebas memainkan keyboard dan mouse.

Sekilas mengenai Call of Duty mengusung genre FPS dimana kita bisa menembak sesuka kita dengan sudut pandang sebagai karakter tersebut, sehingga kita bisa merasakan bagaimana pengalaman menjadi seorang penyerbu.

Dengan tren game mobile yang sedang naik daun dan juga PUBG yang masih merajai genre FPS membuat Call of Duty melebarkan sayapnya ke game mobile ini. Faktanya kami cukup kaget ketika game ini masuk ke ranah game mobile, apalagi bekerja sama dengan developer Garena yang dimana mereka mempunyai game FPS nya sendiri yaitu Free Fire. Tapi setelah game ini dirilis banyak sentimen positif yang masuk, dan tidak ada salahnya kita langsung mencoba bermain game ini yang katanya akan menyaingi PUBG.

Untuk package downloadnya agak besar yaitu 1,0 GB jadi kami menyarankan memakai WiFi untuk mendownload game ini, Untuk game play nya sendiri ada banyak pilihan ada frontline dimana kita harus mengalahkan musuh dengan total kill 50 dan jika kita mati kita tetap bisa respawn untuk melanjutkan permainan, ada juga mode deathmatch yang hampir mirip dengan frontline tetapi dengan total kill yang lebih sedikit, ada lagi fitur dominantion dimana kita saling berebut 3 spot dan semuanya harus kita amankan, search and destroy yang dimainkan sebagai pembom dan penjinak bom dan kita bermain 6 babak, 3 sebagai pembom dan 3 sebagai penjinak bom, mode selanjutnya adalah battle royal seperti kebanyakan battle royal kita bisa bermain sebagai tim ataupun solo player.

Untuk kualitas grafis dan performance sendiri cukup memuaskan tetapi jika dibandingkan dengan PUBG di grafisnya masih kalah jauh, mungkin masih awal-awal rilis jadi masih ada banyak kekurangan tetapi kalau dilihat dari perspektif kami game ini bisa kami rekomendasikan, apalagi jika kalian kangen dengan game-game FPS seperti Counter-Strike maupun Point Blank.Untuk gameplaynya sendiri Call of Duty ini mempunyai nilai plus tersendiri, jika di PUBG kalian bisa mengendarai mobil,motor hingga buggy tapi di game ini kalian bisa mengendarai helikopter menarik bukan? dan jika gadget anda kurang memadai game ini bisa kok anda mainkan dengan lancar cukup berbeda bukan dengan PUBG.

Mungkin kekuarangan game ini hanya terletak di grafis saja tetapi untuk perfoma, gameplay dan banyaknya mode menjadi nilai plus tersendiri untuk game ini. Game ini bisa menjadi game alternatif selain game PUBG dimana kalian disuguhkan mode-mode yang banyak itu tadi yang pastinya tidak akan membosankan. Itulah review singkat dari kami jika kalian tertarik mencoba kalian bisa download disini dan jangan lupa jika kalian sudah mencobanya kalian bisa komenatar di kolom dibawah ini

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.