7 Game Sniper Android Terbaik

Setelah membahas tentang game balap Android terbaik, kali ini kami akan membahas dan memilih game sniper andriod terbaik, game sniper ini masuk dalam genre FPS (Free Person Shooter) dimana kita memposisikan diri sebagai penembak runduk dari jarak yang sangat jauh untuk melumpuhkan target yang diberikan. Sniper sendiri bisa dibilang game yang lumayan susah, jika dahulu kita hanya bisa menembak dan mengenai musuh dan mati dengan cepat tapi di game-game yang terbaru ini ada level yang lebih susah dimana kita harus menebak arah angin, memperkirakan kecepatan angin bahkan kita menembak dengan objek bergerak dan tidak stabil. Disitulah letak seni dari seorang penembak runduk dimana jika kita bisa menembak dengan tepat atau bahkan menembak headshot bisa menjadi kebanggan dan kepuasan tersendiri.Oke kita akan memilih mana saja game sniper android terbaik saat ini.

1. Hitman : Sniper

Hitman adalah game sniper terbaik yang pernah dibuat, meskipun game ini berbayar untuk bisa dinikmati tapi tenang saja hanya dengan Rp 5.000,00 kalian bisa kok langsung memiliki game ini murah bukan?. Coba saja anda beli dan install lalu mainkan game ini dipastikan anda akan langsung ketagihan dengan game ini, Bagaimana tidak dengan misi yang bisa dibilang sangat menantang dan banyak quest-quest tersembunyi yang bisa kalian selesaikan. Dengan grafis yang sempurna ditambah dengan deretan senjata yang sama dengan dunia nyata kalian akan merasakan bagaimana menjadi penembak runduk terbaik.

Download Hitman : Sniper

2. Sniper 3D

Game sniper android terbaik selanjutnya adalah sniper 3D, game ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Fitur game ini juga sama baiknya seperti Hitman tetapi jika perhitungan detailing dan grafis mungkin Hitman lebih baik tapi tenang saja jika kalian belum mau keluar uang untuk membeli game Hitman game ini bisa menjadi alternatif kalian dengan gameplay yang menurut kami juga tidak kalah dengan game sniper Hitman. Kalian akan mencoba sensasi menembak orang ketika lari, menembak target di dalam helikopter bahkan menembak target dengan cara mengurangi detak jantung agar kalian bisa menyelesaikan misi dengan cepat. fitur plus lainnya game ini bisa pula dimainkan secara offline. Penasaran silahkan coba game ini dijamin anda puas dengan game play yang ditawarkan developer.

Download Sniper 3D

3. Contract Killer

Game FPS android murni yang terkadang kita memakai sniper dan terkadang kita memakai senjata otomatis, dengan grafis yang mumpuni dan juga ruang lingkup yang luas dimana kita bisa menyelesaikan misi sambil berkeliling dunia ya itulah yang ditawarkan oleh game ini sama seperti kompetitor game sniper android yang lain tetapi yang membuat nilai plus dari game ini adalah dari grafis dan custom rifle dimana kita bisa mengupgrade senjata kita sendiri sesuai dengan kita inginkan. Jika kalian bosan bermain gameplay yang itu-itu saja kami merekomendasikan game ini sebagai alternatif lain, game ini cukup membuat ketagihan jika kalian sudah memainkan nya.

Download Contract Killer

4. Sniper Honor

Bisa dibilang game ini secara visual grafis masih kalah Contract Killer dan gameplaynya sendiri masih kalah dengan Hitman, tetapi kalian bisa mendapat diamond yang diperuntukkan membeli segala jenis rifle dengan mudah, cukup melihat iklan kalian bisa mendapat 20 diamond dan tidak ada batasan dalam melihat iklan tersebut. Jadi jika ingin memiliki senjata yang kuat yang hanya bisa dibeli dengan diamond cukup saja kalian melihat iklan-iklan tersebut dan kalian pasti bisa mendapat senjata yang kalian inginkan tapi gameplay nya sendiri meskipun jika dibandingkan kompetitor lain masih kalah tapi masih seru kok untuk dimainkan apalagi kalian bisa mendapat senjata kuat yang relatif cepat dibandingkan yang lain.

Download Sniper Honor

5.PUBG

Player Unknown Battle Ground atau yang sering disebut PUBG ini adalah game online terbaik yang sedang digandrungi oleh gamer sekarang, memang banyak yang akan bertanya mengapa game PUBG ini bisa masuk di jajaran game sniper terbaik tapi tak bisa disangkal juga game ini juga mempunyai senjata dengan scope dan jenis senjata rifle yang dimana itu adalah salah satu jenis senjata sniper jadi tidak mungkin kami sampingkan game ini dalam list.

Download PUBG

6. Cover Fire

Game ini menawarkan gameplay yang berbeda dengan saingan yang lain, dimana di dalam game ini kita bisa memain kan 3 karakter dengan misi yang berbeda juga, unik adalah contoh kata yang pas untuk konsep game ini bagaimana tidak kita harus beradaptasi dengan Rifle, senjata serbu dan juga roket launcher bahkan ada misi dimana kita harus melempar pisau dan memasang bom, jadi di dalam satu game kita bisa memainkan 5 gameplay secara berbeda dan itu sudah pasti tidak akan membuat player merasa bosan dengan hanya menyelesaikan misi menembak dari kejauhan tapi kalian bisa menyelesaikan misi secara bervariasi, kami sangat merekomendasikan game ini jika kalian adalah penyuka tantangan dan ingin mencoba misi-misi yang baru dan berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tidak lupa selain gameplay yang unik itu juga didukung dengan grafis yang sangat baik pula.

Download Cover Fire

7. Kill Shot

Untuk pemula game ini sangat cocok, jika dibandingkan dengan list diatas mungkin kill shot ini masih dalam kisaran yang lumayan mudah. Jika kalian masih sulit untuk memainkan game-game diatas ada baiknya kalian memainkan game ini terlebih dahulu, mungkin gameplay yang mudah adalah salah satu kelebihan game ini, dan secara visual nya pun masih tergolong tidak menonjol, tapi game ini masih laris karena game ini bisa dijadikan simulasi untuk bermain game yang levelnya agak sulit seperti list-list diatas

Download Kill Shot

Yap itulah game sniper android terbaik pilihan kami, mungkin kalian ada tanggapan atau ingin memasukkan game sniper terbaik yang menurut kalian pantas untuk masuk dalam list ini silahkan langsung saja kalian berkomentar di kolom dibawah jangan lupa juga alasannya juga yaa!.. mengapa kalian memilih game tersebut.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation