Bersiaplah, Redmi 8 Segera Dirilis Pada 9 Oktober!

Redmi 8A via Xiaomi

Rasanya baru seminggu yang lalu Xiaomi merilis Redmi 8A di India, tapi ternyata hal tersebut tidak cukup untuk membendung mereka merilis ponsel baru pada tanggal 9 Oktober mendatang. (Baca: Redmi 8A Resmi Dirilis, Masih Tetap Murah?

Berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, tanggal 9 Oktober mendatang Xiaomi berencana akan merilis Redmi 8 dan perangkat tersebut akan diperkenalkan pertama kali di India, sama seperti seri Redmi 8A.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait desain atau spesifikasi dari Redmi 8. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi dari Xiaomi, ada beberapa spesifikasi kunci yang akan menjadi daya jual dari Redmi 8, yakni disektor baterai (kemungkinan lebih besar), game (yang lebih lancar, karena chipset yang digunakan lebih oke dari seri sebelumnya dan juga ada mode game mungkin), dan kamera yang lebih oke.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 9 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan info yang lebih lengkap cuma di DroidPoin.

via Xiaomi

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation