via OnLeaks

Beberapa hari lalu, OnePlus baru saja mersmikan seri ponsel terbaru miliknya yakni OnePlus 7T, dan tidak ada kabar mengenai OnePlus 7T Pro hingga hari ini! Berdasarkan kabar tersebut, OnePlus berencana untuk merilis OnePlus 7T Pro pada tanggal 10 Oktober mendatang di India.

Entah apa yang menyebabkan perilisan kedua ponsel ini dipisah, tapi jika seandainya memang benar OnePlus 7T Pro akan dirilis pada tanggal 10 Oktober nanti, maka ini bukanlah kejutan lagi bagi kita. Pasalnya, bocoran mengenai perangkat tersebut sudah beredar sejak jauh-jauh hari.

via Amazon.in

Sebagai tambahan untuk kamu, OnePlus 7T Pro kemungkinan besar akan hadir dengan desain yang mirip seperti OnePlus 7 Pro dimana layarnya sudah full screen dengan sebuah pop-up kamera selfie, cuma bagian spesifikasi saja yang mendapatkan peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya tersebut.

Oh iya, ada juga rumor yang menyebutkan jika OnePlus masih akan tetap merilis versi “plus-plus” dari OnePlus 7T Pro yakni OnePlus 7T Pro McLaren edition. So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 10 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Amazon.in

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.