Andy Rubin, Bapak Android yang penuh skandal ini baru kembali aktif di Twitter setelah terakhir kali memposting pada akhir 2018 lalu. Sekali berkicau, postingannya langsung membuat heboh banyak orang karena dia memamerkan smartphone dengan dimensi yang tidak biasa.

Desainnya pipih dan panjang, mirip seperti remot televisi, dibalut dengan body (kemungkinan kaca) dengan gradien yang kuat. Bump kameranya cukup besar, seperti 1/3 bola ping pong yang ditempelkan. Tampilan UI nya juga tidak seperti Android yang biasa kita kenal. Berkat ukurannya yang kecil dan panjang, bisa dibayangkan kalau smartphone ini didesain untuk digunakan dengan satu tangan.

Banyak yang menduga smartphone ini adalah Essential 2, namun masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Andy. Meskipun menimbulkan banyak pertanyaan, tak bisa dipungkiri desain ini sangat menarik dibandingkan desain smartphone yang sekarang hanya begitu-begitu saja. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu di sini ya!

Sumber Twitter

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.