Jujur deh, siapa yang saat ini ketagihan main game Call of Duty: Mobile? Tahukah kamu, jika Activison yang mana merupakan pengembang dari game Call of Duty: Mobile sudah memastikan diri untuk mengikuti jejak PUBG Mobile merilis game tersebut ke PC memanfaatkan emulator.

Ini bukan hoax loh ya! Kemarin Activison baru saja merilis CoD Mobile ke PC memanfaatkan emulator bernama GameLoop. Buat kamu yang belum tahu, GameLoop ini adalah semacam platform (emulator) khusus bagi game seluler agar bisa dimainkan pada PC. Emulator ini sebenarnya masih ada hubungannya dengan Tencent (Tencent Gaming Buddy). Jadi, kamu gak perlu merasa heran kenapa Activison merilis game miliknya di GameLoop.

Lalu apa bedanya GameLoop dengan emulator Android lain?

Berbeda dengan emulator Android pada umumnya, GameLoop dipastikan akan menawarkan permainan yang lebih nyaman dan lebih cepat dengan dukungan mouse / keyboard karena di desain khusus untuk gaming dan gak cuma itu, pengaturannya pun sudah disesuaikan sehingga kamu gak perlu ribet atur ini dan itu terlebih dahulu sebelum bermain.

So, buat kamu yang tertarik, kamu bisa unduh langsung emulator GameLoop dari website resminya atau kamu bisa menggunakan link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini.

Selamat bermain 😁

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.