@stufflistings

Sedikit demi sedikit, tirai yang menyelimuti Realme X2 Pro perlahan mulai terangkat. Ya, mungkin kamu semua disini sudah mengetahui jika ada 4 spesifikasi kunci dari ponsel tersebut yakni chipset, layar, fast charging dan juga 4 buah kamera yang salah satu sensornya punya resolusi 64MP.

Baca juga:

Nah, hari ini ada detail baru mengenai ponsel tersebut. Setelah waktu perlisannya bocor ke publik, Realme langsung mengonfirmasikan hal serupa dan ternyata memang benar, perangkat Realme X2 Pro akan dirilis pada 15 Oktober 2019, pukul 10 pagi waktu setempat.

Gak cuma waktu perilisan, desain ponsel tersebut kini sudah terkonfirmasi dan berdasarkan bocoran hands-on terbaru dari akun Twitter Stufflistings, Realme X2 Pro dipastikan masih akan menggunakan layar waterdrop notch serta 4 buah kamera dengan posisi vertikal, hanya saja posisi kameranya kini berpindah ke bagian tengah body dan tulisan “realme” yang pada seri sebelumnya mengikuti desain kamera (vertikal) berubah menjadi horizontal dan terletak tepat dibagian bahwa kanan kamera.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada 15 Oktober mendatang.

via @stufflistings

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.