Bersamaan dengan dirilisnya Mi 9 Pro 5G dan juga Mi MIX Alpha, Xiaomi memamerkan versi terbaru dari skin Android miliknya yakni MIUI 11 dengan segudang keunggulannya, tahap beta MIUI sendiri sudah dimulai sejak awal bulan lalu. (Baca: Bersiaplah, Tahap Beta MIUI 11 Dimulai 27 September)

Nah, baru-baru ini DroidPoin menerima kabar jika beberapa seri ponsel Redmi yakni Redmi 7, Redmi Note 7 / 7 Pro dan juga Redmi K20 baru saja menerima pembaruan software MIUI 11 Stable untuk wilayah China!

Ukuran update ini sendiri bervariasi, tapi jika dirata-rata maka ukurannya sekitar 700MB dan update software MIUI 11 untuk perangkat Redmi 7, Redmi Note 7 / 7 Pro serta Redmi K20 ini juga membawa patch security bulan September, termasuk di dalamnya ada beberapa fitur baru dari MIUI 11 seperti Mi Work dan Mi Go.

Buat kamu yang belum tahu, Mi Work ini semacam platform (kumpulan aplikasi) yang akan memudahkan pekerjaan kamu karena dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan fitur sharing filescreen casting, hingga  wireless printing. Sedangkan untuk Mi Go ini lebih ke memaksimalkan kegiatan kamu karena di dalamnya ada berbagai fitur penting salah satu diantaranya adalah fitur extreme power saving mode, yang mana akan membuat ponsel kamu berada dalam kondisi stand-by selama 24 jam, dan itu hanya akan menghabiskan baterai ponselmu sebanyak 5% saja!

Dengan sudah dirilisnya MIUI 11 di wilayah China, diharapkan perilisan MIUI 11 versi global akan berlangsung tak lama lagi. So, untuk informasi baru dan yang lebih detail akan hal ini, pastikan kamu selalu pantengin DroidPoin yah!

via Mi Communtiy

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.